Beranda > Uncategorized > Akhirnya Saya Bisa

Akhirnya Saya Bisa

Alhamdulillah, akhirnya saya bisa juga menyelesaikan sebuah Blog. Meskipun sangat sederhana, saya ingin berbagi informasi melalui teknologi, shareng bersama melalui dunia maya, sekaligus menghindari  stress melalui wordpress.

Setelah dibuat bingung saat membuat blog antara dua pilihan, WordPress atau Blogspot, akhirnya saya putuskan pakai kedua-duanya. Keputusan ini saya ambil karena keduanya saling melengkapi, ya habis  pakai yang gratisan sih. Jadi yang penting apa yang saya butuhkan dapat terpenuhi.

Terima kasih banyak saya  sampaikan kepada Bapak Drs. M. Mursyid. P.W, guru SMP 1 Karangdadap, sekaligus Tim Multimedia SMA Dwija Praja Pekalongan yang telah banyak memberikan masukan, sehingga blog ini bisa hadir.

Sebenarnya blog yang saya buat ini, dikhususkan untuk siswa SMA Dwija Praja Pekalongan, sehingga ada beberapa yang tidak bisa di buka untuk umum, seperti Uji Kompetensi Siswa  dan Tugas Mandiri. Oleh karena itu mohon maaf bila ada pengunjung  yang merasa tidak nyaman dengan kondisi seperti ini.

Bagi rekan-rekan sesama guru fisika, mudah-mudahan blog ini ada manfaatnya, paling tidak kita bisa saling bertukar informasi, saling bertelekolaborasi, sehingga dapat menemukan format terbaik untuk menyampaikan materi fisika kepada peserta didik  sesuai dengan kondisi dan latar belakang yang berbeda. Amien.

Kategori:Uncategorized
  1. Juni 14, 2010 pukul 5:43 am

    iya sama pak..tapi terus maju pantang mundur pak.. kalo udah aku diajari juga kan..?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

