Beranda > Media Pembelajaran > Mengenal Anatomi Katak

Mengenal Anatomi Katak

Selamat pagi,…siang,..sore,….atau malam ya ? terserah pada  saat apa adik-adik membuka blog ini, yang penting jangan main faceebook terus, atau main game terus,…setuju nggak ? Nah adik-adik yang masih duduk di Sekolah Dasar jangan lupa belajar. Kakak (biar awet muda panggil kakak saja ya), memiliki 130 media untuk belajar yang bisa adik-adik mainkan secara gratis dan boleh juga di download secara cuma-cuma. Jangan kuatir, akan kakak posting setiap saat agar bisa adik-adik miliki. Apa saja….? Yaaa… ada anatomi hewan, anatomi manusia, anatomi tumbuhan, mengenal peta 33 propinsi di Indonesia, peta negara-negara di dunia, dan banyak yang lain, yang kesemuanya sengaja kakak buat sendiri untuk adik-adik. Tunggu saja semua akan bisa adik-adik miliki secara graaaatiiiis.

Nah untuk kali ini, yok kita mengenal anatomi katak. Caranya klik tombol belajar, lalu pilih apa yang akan dipelajari, anatomi tubuh katak (morfologi) atau kerangka katak. Setelah itu Adik-adik coba simulasinya juga dengan memilih sesuai yang dipelajari tadi untuk menguji sejauh mana adik-adik menguasai.

Okey,…sudah siap ?….tunggu sebentar agar muncul medianya di bawah ini  (sabar untuk yang koneksi internetnya lambat)

Bila ingin mendownload, klik disini

  1. Agustus 7, 2014 pukul 1:05 pm

    Hey there! This is my first comment here so I just wanted to give a quick shout out and say I really enjoy reading through your posts.
    Can you suggest any other blogs/websites/forums that cover the same topics?

    Thanks a lot!

  2. September 24, 2012 pukul 8:04 pm

    I have learn some just right stuff here. Certainly price bookmarking
    for revisiting. I wonder how much attempt you set to create one of these excellent informative site.

  3. Rahma noorjati
    Juni 20, 2012 pukul 12:49 pm

    ini bagus buat saya ulngan kli ini…

  4. nurkadi
    Juli 31, 2010 pukul 7:48 am

    Terimakasih Pak Guru.

  5. اسوب سوبرييادي
    Juli 28, 2010 pukul 2:40 pm

    sebagai yang suka pelajaran biologi waktu SMP dan SMA, dan pernah jadi asisten lab biologi di SMA, ini sangat memberikan sarana bernostalgia bagi saya.. hehe,

    dan berguna bagi teman-teman saya yang thalabul ilmi di jurusan pendidikan biologi

    jazahumullah khairan katsiran….

  6. Juli 28, 2010 pukul 10:30 am

    Keren…semoga adik2 kita bisa lebih mudah dalam belajar,..
    jadi inget waktu jaman saya kecil belum ada ginian….:mrgreen:

    • Juli 28, 2010 pukul 11:22 am

      Ya mudah-mudahan membuat adik-adik kita senang belajar

  7. Juli 28, 2010 pukul 7:21 am

    “Nice artikel, inspiring ditunggu artikel – artikel selanjutnya, sukses

    selalu, Tuhan memberkati anda, Trim’s :)”

  8. Juli 28, 2010 pukul 7:20 am

    “Nice artikel, inspiring ditunggu artikel – artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim’s :)”

  9. Juli 28, 2010 pukul 7:08 am

    positif banget…………..salam kenal…….

  10. Juli 28, 2010 pukul 12:59 am

    Akan diarahkan anak kami yg masih SD, mempelajari info ini. Terimakasiih ya Kak (biar Mas Teguh nya lebih awet muda..he.e.)

    • Juli 28, 2010 pukul 1:42 am

      Hahahah,…ya..ya, kalau awet muda kan bisa bikin kayak gini yang lebih banyak.

  11. Juli 27, 2010 pukul 7:35 pm

    sangat cocok segali sebagai bahan ajar ini pak … siswa pasti akan senang .. (apa lagi ditambah dengan praktek beneran)…

    • Juli 28, 2010 pukul 12:04 am

      Mudah-mudahan begitu pak, kita coba mengalihkan permainan playstation menjadi play and learn, bermain sambil belajar.

  12. Juli 27, 2010 pukul 7:34 pm

    Selamat malam pak … wa jadi ingat pelajaran waktu saya kuliah dulu …

  13. Juli 27, 2010 pukul 2:04 pm

    wahh, bagus pak…kalo ada posting smua yang bisa jadi media belajar pak..
    agar mudah dimengerti..

  14. Juli 27, 2010 pukul 1:16 pm

    Koreksi pak pada moncong kok tidak bisa di letakkan jawabannya, padahal sudah pas tapi jawabannya tidak mau lengket, jadi tetap salah 1 gitu😦

    • Juli 27, 2010 pukul 2:40 pm

      Hahaha….betul sekali Pak. segera ke TKP biar ku edit. Tapi kalau betul semua bisa masuk lho Pak.

  15. Juli 27, 2010 pukul 1:06 pm

    anak saya menjawab semua benar kalah saya heee, trims pak Guru, besok dibikin lagi Pak beneran ini Blog yang Mendidik heee

    • Juli 27, 2010 pukul 2:41 pm

      Okey Pak, akan saya posting 130 judul nih mudah-mudahan bisa bermanfaat. Tunggu saja Pak.

  16. Juli 27, 2010 pukul 11:19 am

    Blognya semakin keren aja…

    • Juli 27, 2010 pukul 2:42 pm

      Terima kasih, berkat pengunjung blog tentu saja yang memotivasi saya untuk terus berkarya.

  17. Juli 27, 2010 pukul 10:22 am

    Bos, ada lomba di LPMP. Turun gunung tidak nih…

  18. Juli 27, 2010 pukul 9:17 am

    Waduh saya disuruh ngulangi,,bagus banget pak Guru🙂

  19. Juli 27, 2010 pukul 7:07 am

    bagus nih utk bahan belajar ponakan saya🙂. Makasih utk postingannya pak Guru🙂

    • Juli 27, 2010 pukul 2:44 pm

      Sama-sama mas, saya juga senang kalau apa yang saya buat bisa bermanfaat.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: