Karya Siswa

Ruang  ini diperuntukkan khusus hasil karya siswa yang berkaitan dengan tugas Flash . Hasil karya yang dimuat dalam halaman ini telah mengalami review dari Kang guru. Bagi siswa yang hasil karyanya belum sempat dimuat disini, mohon untuk dimuat di Blog masing-masing.

.

1. Animasi 3D Blender

Asalamualaikum para pengunjung blog kang guru,…..

Sesaat kang guru membuat media pembelajaran untuk materi UASBN SD dan UN SMA, kang guru mencoba mellihat-lihat hasil karya siswa untuk animasi 3 Dimensi dengan menggunakan program opensource Blender.

Wouw,.. ternyata karya yang dihasilkan siswa bagus-bagus juga, …bagaimana tidak,… untuk setingkat SMA Dwija Praja kelas X semester I, tentu kang guru boleh berbangga kalau siswa-siswa kang guru sudah bisa membuat program animasi 3D, lebih-lebih program yang digunakan adalah berbasis opensource.

Setelah kang guru memberikan tugas ke siswa untuk pembuatan peta propinsi, peta anatomi, disain pembelajaran dan kuis interaktif dengan menggunakan macromedia flash, ternyata untuk program keunggulan lokal berbasis multimedia ini, siswa juga telah banyak mendapat tugas dari Bapak Nuryanto S.Pd, yang tidak kalah berat jika dibandingkan dengan usia siswa yang belum genap satu tahun. Beberapa di antaranya adalah membuat media tutorial, editing foto, desain batik, digital recording, disain 3D, animasi 3D, dan yang terahir adalah pembuatan blog….. baca selanjutny.

.

2. Peta Digital

Halooo adik-adik peserta didik,….lama sekali kang guru tidak hadir dihadapan adik-adik dengan postingan yang baru. Mudah-mudahan ini tidak membuat adik-adik peserta didik ataupun sobat-sobat bloger meninggalkan kang guru.

O, ya…adik-adik,kali ini kang guru untuk sementara tidak menampilkan media yang kang guru buat. tetapi ingin mengajak adik-adik peserta didik mencoba sekaligus ikut menilai hasil karya siswa-siswi kang guru di SMA Dwija Praja Pekalongan. Baca Selanjutnya

  1. Januari 23, 2011 pukul 6:04 am

    pak, saya udah berusaha untuk belajar manuwal, nyari tutorial, beli buku, tapi masih nggak paham pak. Bisa nggak suwatu saat saya ke rumah pak Teguh? Rumah saya Weleri, kan deket. Mohon saya diberi no hape ke 087832295009 ya pak, pengin banget bisa langsung belajar.

    • Januari 23, 2011 pukul 9:01 am

      baranngkali nanti lupa, saya tulis disini dulu ya pak no hp saya : 08882646550.
      Kalau mau ketemu saya kalau siang sampai sore saya di sekolah pak, nemani anak-anak praktek.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: