kembali ke sekolah

Go…

SMA Dwija Praja Pekalongan


  1. Agustus 5, 2010 pukul 1:12 pm

    Terima kasih mas endud, nanti saya sampaikan kepada ibu guru yanng bersangkutan. Kemungkinan saja materi yang disampaikan masih berupa penjelasan awal, belum sampai pada aplikasi ke komputer, sehingga belum perlu menggunakan laptop. Saya yakin semua guru sudah menyiapkan untuk materi yang berbasis komputer, jadi tunggu saja. Namun saya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Anda karena begitu peduli terhadap proses pembelajaran yang disampaikan di kelas. Semoga ini menjadikan motivasi kepada sekolah untuk terus berinovasi, tentu saja harus diimbangi dengan semangat dari siswa itu sendiri.

  2. Agustus 5, 2010 pukul 9:49 am

    hmm… menurut saia pelajaran akuntansi yg di ajarkan oleh bu dwi ketika membuat kolom sebaik nya kita belajar bersama menggunakan fasilitas yg telah disediakan oleh sekolah yaitu berupa laptop.. dengan demikian kita semakin terbiasa membuat kolom
    dengan progam excel lalu di pindah di word.. dengan dibiasakan dari awal moga2 siswa siswi kelas 10 dapat terbiasa.. sayang kan kita sudah diberikan media laptop hanya untuk pajangan mending kita jadikan gantungan kunci saja. . . sekian dan terimakasi..
    by endud

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: